Wednesday, October 28, 2015

Project #13 - The Game of My Life


The Game of My Life

(PERTANDINGAN HIDUP)

Kisah Nyata tentang Tantangan, Keberhasilan dan Proses Pertumbuhan Seorang Penyandang Autis
Jason “J-Mac” McElwain
bersama Daniel Paisner

Sampul orisinal "The Game of My Life"

 “Jason mendapat satu kesempatan memancarkan daya tariknya. Ia berusaha menarik perhatian selama lima menit dan menangkap imajinasi semua orang. Kisahnya menjadi inspirasi bagi semua orangtua dan memberikan harapan bagi mereka yang menghadapi diagnosis autisme.” 
 DOUG FLUTIE, MANTAN PEMAIN NFL DAN PENDIRI THE DOUG FLUTIE, JR., YAYASAN BAGI PARA PENYANDANG AUTISME.
“Tuhan memberkati kita dengan orang-orang spesial yang bisa menjadi lampu suar bagi orang lain. Jason adalah salah satunya.”
EARVIN “MAGIC”JOHNSON
Tanggal 15 Februari 2006, tim basket Sekolah Menengah Greece Athena Trojans mengukir kemenangan dalam pertandingan final musiman. Dengan sisa waktu empat menit sembilan belas detik, dan tim Trojans berhasil memimpin, sang pelatih mengirim manajer tim dan siswa autis Jason McElwain ke meja pencatat skor. Setelah dua lemparan pertamanya meleset, tanpa diduga ia menemukan ritmenya – dengan mencetak dua puluh poin, termasuk rekor sekolah enam kali three-pointer. Setelah rekaman video pertandingan itu ditayangkan di televisi nasional, J-Mac, dikenal sebagai McElwain, muncul di acara Oprah, memenangkan ESPY Award, bahkan bertemu presiden.
Disusun bersama penulis terlaris New York Times, Daniel Paisner, The Game of My Life merupakan kisah Jason McElwain yang penuh inspirasi tentang tantangan pertumbuhan seorang penyandang autis – bukan hanya terhadap dirinya sendiri, tetapi juga keluarganya. Inilah kisah nyata yang tidak lazim, perbedaan nyata dalam perjalanan hidupnya – termasuk semua tempat perhentian memilukan dan membahagiakan di sepanjang jalannya.

No comments

Post a Comment

© Sojourners Rendezvous
Maira Gall