Wednesday, October 28, 2015

Project #11 - Killing Floor


KILLING FLOOR

Lee Child
Sampul buku asli "Killing Floor"

‘Semua [cerita detektif Reacher] sangat memikat, namun karena ini buku pertama, tampaknya merupakan awal yang bagus.’
STEPHEN KING
 
Killing Floor, buku fenomenal pertama paling laris dalam seri Jack Reacher karya Lee Child. Buku ini memperkenalkan Reacher pertama kalinya, sebagai mantan polisi militer tangguh tanpa tempat tinggal tetap. Terlatih berpikir cepat, seorang hero paling sempurna bagi semua orang.

Margrave adalah kota kecil tak tercatat di Georgia. Jack Reacher melompat turun dari bus, berjalan sejauh empat belas mil di tengah hujan deras, mengambil rute memutar secara acak dalam menyelidiki kematian seorang pemain gitar.

Tapi baru saja terjadi pembunuhan pertama selama tiga puluh tahun di Margrave. Dan Reacher satu-satunya orang asing di kota itu. Jadi ia dijebloskan ke penjara. Saat perhitungan jumlah korban, hanya satu hal yang pasti: mereka telah salah mendakwa orang.


Lee Child adalah salah satu penulis cerita detektif kenamaan di dunia. Semua novelnya secara konsisten mencapai posisi pertama dalam sampul tebal dan tipis di daftar buku terlaris di Samudera Atlantik dan diterjemahkan lebih dari empat puluh bahasa. Novel pertamanya, Killing Floor, ditulisnya setelah ia kehilangan pekerjaannya di stasiun TV di Manchester, memperkenalkan tokoh pria paling dikagumi, mantan polisi militer Jack Reacher. Lahir Di Coventry, kini ia tinggal di Amerika.

No comments

Post a Comment

© Sojourners Rendezvous
Maira Gall