Wednesday, October 28, 2015

Project #15 - Desert Flower


BUKU TERLARIS INTERNASIONAL
  KINI MENJADI FILM TERKENAL

Perjalanan luar biasa
Seorang Pengembara Gurun Pasir

Desert Flower 

WARIS DIRIE


Sampul asli "Desert Flower"

bersama CATHLEEN MILLER

“Kisah Waris menuturkan salah satu keberanian yang mengagumkan. Dari gurun pasir Somalia hingga gemerlap dunia mode papan atas, ia berjuang melawan penindasan dan tampil sebagai pemenang sejati. Dia adalah inspirasi paling indah bagi siapa pun.” —Elton John

W

aris Dirie melarikan diri dari kehidupan penuh penindasan di gurun pasir Afrika ketika menginjak usia belasan tahun, buta huruf, dan melarat, tanpa berbekal apa pun kecuali kerudung sobek. Ia berjalan seorang diri melintasi gurun pasir Somalia penuh ancaman bahaya menuju Mogadishu—perjalanan luar biasa tahap pertama yang akan mengantarnya ke London, tempat dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga; berikutnya hampir ke setiap penjuru dunia sebagai seorang model terkenal secara internasional; dan akhirnya ke New York City, tempat dia menjadi duta besar hak asasi manusia di PBB. Desert Flower merupakan kisahnya yang luar biasa.

“Kisah klasik
penderitaan dan kemenangan seorang imigran.”
Village Voice

Supermodel internasional terkenal, WARIS DIRIE adalah duta besar khusus PBB yang bepergian keliling dunia sebagai pendukung hak asasi manusia yang fasih berbicara dan penuh semangat. Ia mengabdi sebagai duta besar khusus PBB dalam bidang penghapusan FGM. Sejak itulah ia mendirikan Desert Flower Foundation yang mendukung hak asasi wanita di Afrika.




No comments

Post a Comment

© Sojourners Rendezvous
Maira Gall